Back to blogging !!!



im back, seperti arya stark pulang ke winterfell! sebenarnya dari dulu saya selalu tidak fokus dengan kegiatan ngeblog..huftssz, its doesnt matter where your start, only that you begin (copaz ya!)..intinya, sya kembali menemukan minat lama saya yang sudah terpendam, bahkan terkubur untuk ngeblog..tapi bismillah, mulai detik ini..saya akan mulai kembali. blog ini sya sesuaikan dengan selera saya yg fluaktif, uppzz kayak main trading aj..bisa turun naik he..yah, whatever yg jelas blog ini akan saya isi dengan hal yg saya pikir pantas untuk di publish..tentang pendidikan ilmu pengetahuan sosial (sesuai bidang saya), ilmu2 sosial khususnya sejarah, tutorial (apa aja ya, soalnya buat reminder saya pribadi, orgnya pelupa, parahh!!!), pc, gadget, hobby..yah seperti saya bilang di awal, niche nya ga jelas pisss !!! okay, salam kenal semua blogger baik level master maupun nubie kayak yang ngeblog ini..mohon bantuan dan pencerahannya..salam barawaan !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Back to blogging !!!"

Posting Komentar